Review Novel In a Dark, Dark Wood

#ReviewNovel



Copyright: 2015
Cetakan pertama, November 2016

SEGERA DIFILMKAN!!!

Di hutan yang amat sangat gelap, ada rumah yang amat sangat gelap;
Dan, di rumah yang amat sangat gelap, ada kamar yang amat sangat gelap;
Dan, di kamar yang amat sangat gelap, ada lemari yang amat sangat gelap;
Dan, di lemari yang amat sangat gelap, ada tengkorak.
-Sajak tradisional

Oke jadi gini, ini tentang "Pesta Bujang". Orang luar sonoh kalau mau menikah pasti mengadakan pesta bujang sebagai akhir dari kelajangan. Ribet sih menurut gue!

Jadi, disini ada 6 karakter. Nora sebagai karakter utama, lalu ada Nina teman Nora, disusul dengan Melanie, Tom, Flo dan Clare sebagai penyelenggara pesta bujang ini.

Nah, di ending kita dikejutkan dengan kejadian yang sudah direncanakan. Tiba-tiba James tunangannya Clare dan mantanya Nora datang ke pesta bujang tersebut, tapi James tertembak oleh senapan milik Flo ...

Nah disini babak baru dimulai. Siapa sebenranya yang menembak James? Dan kenapa yang jadi tersangka malah Nora? Dari keenam karakter ini, gue sepanjang perjalanan menuduh Flo. Jelas dia orangnya agak aneh. Tapi dugaan gue salah, ternyata dibalik semua ini (dia pelakunya)!!!

SHIT, ini novel thriller misteri yang bikin gue penasaran dibuatnya. Tapi, sedikit bertele-tele dan plot nya lambat banget. Tapi gue suka twist nya.




Writter : Awang

Komentar