Review Novel Wicked : Witch

#ReviewNovel




WICKED IS GOOD, NO.... Ini bukan Wicked'nya Thomas dan kawan-kawan, but WICKED IS WITCH!.....

Menceritakan seorang Wanita, Holly Cathers yang tidak tahu menahu bahwa dirinya adalah seorang Penyihir, Welcome to Hogwarts Holly. Eh, salah tempat ding, enggak ada hubungannya sama Hogwarts.

Jadi, setelah Holly mengetahui dirinya adalah Witch, tiba-tiba sekelompok Penyihir Hitam ---Dark Wizard--- mencoba untuk membunuhnya demi mendaptakan kekuatan yang tak terhingga.

Akankah Holly terbunuh? Yah tentu tidak, wong dia karakter utama di novel ini ðŸ˜…

Mengenai novel'nya: Asli demi He-Must-Not-Be-Named, dua bab awal buku, gue gagal paham ASELI DAH. Tiba-tiba aja gitu semua karakter dimainkan, dan gue pun kebingungan. Udahmah plotnya maju mundur. Gue mah kesel kalau plotnya ada mundurnya, maju aja sih enggak usah ingat-ingat masa lalu. Lebih baik kita maju kedepan, dan menyongsong rona fajar *loh, apaan ini*

Tapi, endingnya bikin baper. Bikin mata ini menitikan air mata ðŸ˜­ ... Apa gue harus nangis di pojokan atau lari ke hutan lalu ke pantai? Terserah lu dah!!

Oia, ini menurut gue mirif TWILIGHT tapi dalam versi Penyihir (padahal bukunya aja belum baca, udah ngebndingin aja, versi movie maksudnya). Witch Jaman Now yang di bumbui kekinian dan so Dark! 



Thank's For The Writter : Awang

Komentar

Posting Komentar