About Me

Selamat Datang Di Blog Serba-Serbi

Halo kawan-kawan semua..Selamat datang di blog 'Gado-Gado' Saya yang masih acak-acakan hehehe.


Tentang Penulis:

Nama Saya Muh.Izha Ashari dan saya masih menempuh jenjang pendidikan sebagai seorang mahasiswa di Jurusan Sastra Inggris Universitas HaluOleo, Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Mengenai Blog, saya sebenarnya sudah tau lama tetapi akibat e-mail awal yang saya gunakan buat nge-blog di ambil orang (dijual by the way hehehe) saat itu saya langsung vakum nge-blog selama beberapa tahun lamanya (Hehe Lebay yah) nahh sekarang setelah mengumpulkan niat yang besar untuk kembali berkiprah dalam blog, barulah saya memutuskan untuk membuat blog yang masih sedemikian rupa atau bisa dibilag masih abal-abal.


Tentang Blog Ini:

Blog izha-SerbaSerbi ini bertujuan untuk menambah wawasan teman-teman semua mengenai seputar Pedidikan dengan cara membagikan beberapa judul makalah, serta untuk memberi beberapa review mengenai Novel-Novel serta Film-Film baik luar ataupun dalam negeri. Dan juga di blog ini saya menambahkan fitur untuk mendownload music dengan format M4A baik itu single ataupun Album.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Sederhana Ini :)

Jika ada Kritik ataupun Saran Silahkan Berkomentar di Postingan Blog Ini.