Review Film Woman on the Run

#MovieReview




Genres: Thriller (2017)
I

MDb: 5.7/10


Gue kalau nonton thriller pasti nunggu endingnya, nunggu twist atau hal mengagetkan lainnya, tapi yang gue dapat dari ending film ini adalah...

Jadi Nomi Gardner adalah seorang Novelis, penulis buku horor. Dan dia memiliki dua anak dari hubungannya sama suaminya, yaiyalaah masa sama gue, enggak kan.

Nomi memiliki Asisten Tumah Tangga yang bahenol aduhai deh. Gue sempat curiga sama ART ini, dari gayanya dia bakalan jadi villainnya Nomi.

Setelah Nomi menginap di salah satu Apartemen mewah, tiba-tiba kejadian seru pun dimulai.

Nomi dibekap sama seorang laki-laki dan dipingsankan. Lalu setelah Nomi sadar dia berada ditempat entah berantah, lalu Nomi pergi ke Apartemen. Dan..

Setibanya di Apartemen Nomi melihat sang suami, lalu Nomi mendekati suaminya lalu suaminya menolah dan suaminya tidak mengenali Nomi. What the hell! Whats going on?

Dan nama Nomi Gardner diubah jadi nama Greta March, yang tak lain nama ART nya .... Jadi Nomi dipalsukan identitasnya.

Disini pun gue mulai menikmati alurnya. Detik demi detik, menit demi menit, hari demi hari, bulan demi bulan, eh ga sampai bulanan kali. Pokonya gue penasaran kenapa Nomi bisa dikhianati sama ART nya dan suaminya sendiri.

Ternyata suami dan ART nya pengen menguasai harta Nomi yang berapa Dollar gitu, kalau di rupiahin mungkin bermilyar-milyar .... Duit wooy itu duit, Nomi mau uang itu di sumbangkan, tapi suaminya menolak. Gila aja uang segitu semua disumbangin, begitu pikir suaminya.

Apakah Nomi bisa mengatasi masalah tersebut? Bisa gak bisa, harus bisa. Disini kesetiaan sahabat di uji, tapi nyatanya. Gitu deh!

Ini film di awal emang enak dilihat, scene pertama aja langsung anu-anu'an. Disitu kadang gue langsung tegang, apadih.... Di tengah-tengah ini film udah menegangkan, asyik buat survive. Dan diakhir atau di ending, naudzubilah ABSURD nya. Eh gue belum atau gak nonton Rafathar sih, jadi gak tau absurd apa enggak.

Inti dari film ini adalah, mending nonton tengah-tengah nya aja ... Karena endingnya berasa nonton pementasan drama ala kadarnya.



Writter : Awang 

Komentar

  1. Woww. it's such an amazing review.
    kak,please buat lagi review-review film yang lainnya.
    tetap smngt!!! :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh terima kasih atas masukannya mba kiki, akan saya pertimbangkan kedepannya. Have a nice day 😊

      Hapus

Posting Komentar