Review Film Glass (2019)


GLASS (2019)

Google Image


IMDb               : 6.9/10
RT                     : 37%
Metacritic      : 42
Rate Pribadi : 7.5/10


Film karya M. Night Shyamalan ini merupakan trilogi kelanjutan dari 2 film sebelumnya berjudul "Unbreakable" yang rilis pada tahun 2000 yang diperankan oleh Bruce Willis dan film berjudul "Split" yang diperankan oleh James McAvoy dan dirilis pada tahun 2016.

Dalam film Glass ini, ceritanya lebih banyak bertempat di sebuah rumah sakit jiwa yang menahan 3 manusia yang memiliki sesuatu yang lebih dari manusia normal pada umumnya. Ketiga orang tersebut adalah Si-Unbreakable "manusia yang kebal terhadap sesuatu", Si-Split "seseorang dengan  24 kepribadiaan berbeda" dan Mr. Glass "manusia yang memiliki tulang yang rapuh".

Tidak seperti dua film sebelumnya yang mengambarkan karakter masing-masing, film ketiganya ini selain berfokus pada kakter Mr. Glass, film ini juga menceritakan 2 karakter yang telah diperkenalkan pada 2 film sebelumnya yang dimana memiliki tujuan yang berbeda.

Untuk plot ceritanya sendiri, film ini sudah bisa dikategorikan memiliki plot yang halus dengan bantuan twist ending yang bisa membuat penonton terkagum kagum hehe..

Dan mengenai karakter, pendalaman karakter yang diperankan oleh masing-masing pemeran bisa dibilang cukup apik. terlebih untuk James McAvoy yang harus memerankan orang dengan 24 kepribadian sangat mengesankan.

Tidak perlu panjang lebar, film ini bisa saya katakan cocok buat dijadikan rekomendasi tontonan kalian apalagi bagi para pecinta film genre psikologi.

Terima Kasih
Salam Movie Lovers.


Komentar

  1. Make money by gambling, gambling, betting on sports
    If you win, you lose money. Money is an opportunity to make money in งานออนไลน์ the hope of winning something. If you win, you lose money. You win. You lose.

    BalasHapus

Posting Komentar